Selasa, 23 Mei 2017

Kerajinan Batu Keras

Tags


Teknik menghidupkan batu kuno

Banyak hidangan batu kuno yang terbuat dari alabaster, batu lunak.
Dalam reruntuhan Mesir dan Romawi kuno, para sarjana menemukan berbagai objek yang membingungkan pengrajin batu modern. Tanpa manfaat teknologi saat ini, para pekerja menciptakan piring batu kuno indah seimbang berbagai bentuk dan ukuran. Beberapa alat dan teknik yang digunakan oleh pengrajin kuno, sementara yang lain tidak mudah diidentifikasi.
1. Mesin bubut
*
Meneliti artefak batu yang ditemukan di Mesir dan di situs-situs kuno lainnya, adalah jelas bagi arkeolog bahwa beberapa mangkuk, vas dan piring di dunia kuno dihidupkan mesin bubut. Keseimbangan sempurna dan garis yang tepat dari banyak potongan-potongan, khususnya yang dibuat dari batu keras seperti granit, sangat mengejutkan sarjana. Lama mengatur untuk mengubah potongan batu dengan mesin bubut , kemudian bekerja dengan alat yang berbeda untuk menciptakan bentuk yang selesai.
Grit dan Air
*
Salah satu teknik smoothing dan membentuk digunakan oleh nenek moyang saat memutar batu pasir, seperti pasir, menggunakan dengan air. Sementara memutar batu di bubut, pengrajin akan mendapat air yang dituangkan asisten pada bagian saat ia menerapkan sejumlah kecil pasir. Dengan sendirinya, teknik ini menghaluskan batu sehingga selesai. Ketika dikombinasikan dengan otot yang kuat atau alat perunggu, grit dan air yang memotong potongan batu.
Batu yang keras
*
Ada bukti bahwa orang kuno memiliki alat perunggu yang digunakan untuk bekerja di balik batu. Namun, perunggu tidak akan dipotong menjadi keras seperti batu granit atau basal. Tampaknya jelas, oleh karena itu, bahwa stoneworkers kuno menemukan penggunaan permata, seperti berlian, seperti pemotongan poin. Pengrajin piring batu atau item lain berbalik pada mesin bubut dan mengubahnya sekaligus menciptakan alur dan desain dengan alat berujung permata. Alat-alat ini juga digunakan untuk pekerjaan ukiran batu.
Diketahui
*
Beberapa batu-potongan berubah dari zaman kuno sepenuhnya berongga, memiliki bukaan berkobar atau leher panjang. Beberapa memiliki bibir halus dari batu tipis di tepinya. Turner batu modern belum direplikasi alat apapun dan metode kuno digunakan untuk membuat fitur ini. Jadi beberapa teknik batu balik  adalah sebagai belum ditemukan.
Bagaimana Menggunakan Batu Granit Mengukir. Granit adalah salah satu jenis batuan beku yang paling sulit. Warna yang paling umum dari granit abu-abu, tapi merah muda, hijau dan bahkan nuansa warna kuning ada. Ketika berbicara tentang patung, granit kadang-kadang disebut “batu monumental,” sebagai monumen banyak yang terbuat dari itu. Karena komposisi keras granit, ini adalah salah satu batu yang paling sulit untuk diukir.Saran
1.Mengukir Menggunakan Batu Granit 
* 1 
Lindungi diri Anda dari efek berbahaya dari chip granit yang terbang dan debu dengan mengenakan kacamata dan masker debu. Debu granit mengandung silika, yang dapat melakukan kerusakan besar pada paru-paru bila terhirup.
* 2
Kenakan penutup telinga jika Anda akan menggunakan alat-alat pneumatik, seperti palu atau pahat. Meskipun alat-alat listrik yang tidak diperlukan untuk mengukir granit, semuanya itu untuk mempercepat proses. Kebisingan dari alat ini dapat menyebabkan gangguan pendengaran jika Anda tidak melindungi diri sendiri.
* 3
Membeli sepasang sarung tangan kerja yang baik, topi keras dan sepatu bot berat untuk dipakai ketika menggunakan batu granit yang berat. Penjagaan pergelangan tangan dapat dicegah dengan sindrom carpal tunnel dan harus dipakai juga.
* 4
Gunakan pensil atau krayon untuk menandai daerah kelebihan batu yang ingin Anda hilangkan.
* 5
Hapus lembaran besar granit dengan saw penggiling. Pisau umum untuk menggunakannya adalah berlian atau pisau batu. Anda dapat melihat seluruh bagian, atau membuat beberapa luka pada interval jarak untuk kemudian menuntaskannya.
* 6
Gunakan pahat karbida berujung dan palu berat untuk menghapus potongan yang lebih kecil dari batu. Sebuah palu batu baja biasanya beratnya 2 sampai 4 kg, kadang-kadang lebih berat untuk batu berat. Sebuah palu pneumatik atau pahat juga dapat digunakan untuk langkah ini.
* 7
Bentuklah granit yang diinginkan setelah Anda memiliki area membuang limbah batu. Claws, rasps dan file yang digunakan masing-masing untuk pekerjaan ini.
* 8
Buang pasir patung Anda setelah menyelesaikan pembentukan. Mulailah dengan kasar nilai kertas pasir dan cara kerja Anda hingga kertas halus. Setiap kelas akan menghilangkan tanda dan goresan yang dibuat oleh sebelumnya.






Instruksi
Apa yang Anda butuhkan* Carbide tipped pahat
carbide_tip_chisel.jpg image by awalul
* Sarung tangan
protective_gloves.jpg image by awalul
* Granit
* Hard topi
north_hard_hat.gif image by awalul
* Amplas
* Goggles
goggle20indirect.jpg image by awalul
* Debu topeng
n95-dust-mask-2.jpg image by awalul
* Pensil atau krayon
* Grinder
AGHT20img.jpg image by awalul
* Baja batu palu
prowintool1012151841.jpg image by awalul
* Pneumatic pahat
pneumatic-chisel-jsp-dental.jpg image by awalul
* sepatu
army05-1.jpg image by awalul
* Pergelangan tangan penjaga
vn-0en3w7t_-_ips_wrist_-woodland_camo_large.jpg image by awalul
* Telinga colokan
molded-ear-plugs.jpg image by awalul


EmoticonEmoticon