Jumat, 02 Desember 2016

Cara Menjadi Pengusaha Sukses

Tags

25 Karakteristik umum dari Pengusaha Sukses

Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk melewati masa-masa sulit? Berikut adalah ciri-ciri yang membantu pemilik bisnis rumahan berkembang.


Terlepas dari definisi keberhasilan Anda, ada, anehnya, sejumlah besar karakteristik umum yang dimiliki oleh pengusaha sukses. Anda dapat menempatkan cek di samping setiap karakteristik yang Anda merasa bahwa Anda miliki. Dengan cara ini, Anda dapat melihat bagaimana Anda menumpuk. Bahkan jika Anda tidak memiliki semua karakteristik ini, jangan khawatir. Kebanyakan dapat dipelajari dengan praktek dan dengan mengembangkan sikap menang, terutama jika Anda menetapkan tujuan dan menerapkan sendiri, melalui perencanaan strategis, untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut secara bertahap tambahan dan terukur.
Seperti aktivitas Anda mengejar, ada keharusan tertentu yang diperlukan untuk menjadi sukses dalam kegiatan yang dipilih. Beroperasi secara legal kendaraan di jalan raya umum, seseorang harus memiliki surat izin mengemudi; untuk unggul dalam olahraga, satu harus melatih dan praktek; untuk pensiun dengan nyaman, seseorang harus menjadi investor informasi dan secara aktif berinvestasi untuk pensiun. Jika tujuan Anda adalah keberhasilan dalam bisnis, maka rumusnya adalah tidak berbeda. Ada keharusan tertentu yang harus sepenuhnya dikembangkan, dilaksanakan dan dikelola untuk bisnis Anda untuk sukses. Ada banyak keharusan bisnis, tapi artikel ini mengandung saya yakini beberapa keharusan yang lebih penting yang diperlukan untuk memulai, mengoperasikan dan menumbuhkan menguntungkan bisnis rumah

1. Lakukan apa yang Anda nikmati.

Apa yang Anda dapatkan dari bisnis Anda dalam bentuk kepuasan pribadi, keuntungan finansial, stabilitas dan kenikmatan akan menjadi jumlah apa yang Anda masukkan ke dalam bisnis Anda. Jadi jika Anda tidak menikmati apa yang Anda lakukan, dalam semua kemungkinan itu aman untuk mengasumsikan bahwa akan tercermin dalam keberhasilan bisnis Anda - atau kurangnya berikutnya keberhasilan. Bahkan, jika Anda tidak menikmati apa yang Anda lakukan, kemungkinan Anda tidak akan berhasil.

2. Ambil apa yang Anda lakukan dengan serius.

Anda tidak bisa berharap untuk menjadi efektif dan sukses dalam bisnis kecuali Anda benar-benar percaya dalam bisnis Anda dan dalam barang dan jasa yang Anda jual. Terlalu banyak pemilik usaha rumah gagal untuk mengambil bisnis mereka sendiri cukup serius, mendapatkan dengan mudah teralihkan dan tidak tinggal termotivasi dan menjaga hidung mereka ke batu asah. Mereka juga menjadi mangsa penentang yang tidak membawa mereka serius karena mereka tidak bekerja dari sebuah bangunan kantor, office park, toko, atau pabrik. Sedikit yang skeptis ini, yang hujan pada parade pemilik bisnis rumah ini, tahu adalah bahwa jumlah orang yang bekerja dari rumah, dan membuat pendapatan tahunan yang sangat baik, telah berkembang dengan pesat dalam beberapa tahun terakhir.

3. Rencana segalanya.

Perencanaan setiap aspek dari bisnis rumah Anda tidak hanya suatu keharusan, tetapi juga membangun kebiasaan yang setiap pemilik bisnis rumah harus mengembangkan, menerapkan, dan memelihara. Tindakan perencanaan bisnis sangat penting karena mengharuskan Anda untuk menganalisa setiap situasi bisnis, penelitian dan mengumpulkan data, dan membuat kesimpulan berdasarkan terutama pada fakta-fakta yang terungkap melalui penelitian. Sebuah rencana bisnis juga melayani fungsi kedua, yang memiliki tujuan Anda dan bagaimana Anda akan mencapainya, di atas kertas. Anda dapat menggunakan rencana yang Anda buat baik sebagai peta untuk membawa Anda dari titik A ke Z dan sebagai tolok ukur untuk mengukur keberhasilan setiap rencana individu atau segmen dalam rencana.

4. Mengelola uang dengan bijaksana.

Darah dari setiap perusahaan bisnis adalah arus kas. Anda perlu untuk membeli persediaan, membayar untuk layanan, mempromosikan dan memasarkan bisnis Anda, memperbaiki dan mengganti peralatan dan perlengkapan, dan membayar diri Anda sehingga Anda dapat terus bekerja. Oleh karena itu, semua pemilik bisnis rumah harus menjadi manajer uang yang bijaksana untuk memastikan bahwa uang tersebut terus mengalir dan tagihan dibayar. Ada dua aspek pengelolaan uang yang bijaksana.
  1. uang yang Anda terima dari klien dalam pertukaran barang dan jasa yang Anda berikan (pendapatan)
  2. Uang yang Anda habiskan pada persediaan, persediaan, upah dan barang-barang lain yang diperlukan untuk mempertahankan bisnis Anda beroperasi. (Beban)

5. Meminta penjualan.

Seorang pengusaha bisnis rumah harus selalu ingat bahwa pemasaran, iklan, atau kegiatan promosi benar-benar tidak berharga, terlepas dari seberapa pintar, mahal, atau sempurna ditargetkan mereka, kecuali satu hal sederhana dicapai - meminta penjualan. Ini bukan untuk mengatakan bahwa menjadi penjual yang hebat, jagoan iklan copywriting atau spesialis public relations bukanlah aset berharga bagi bisnis Anda. Namun, semua keterampilan ini akan sia-sia jika Anda tidak aktif meminta orang untuk membeli apa yang Anda jual.

6. Ingat itu semua tentang pelanggan.

bisnis rumah Anda bukan tentang produk atau jasa yang Anda jual. bisnis rumah Anda adalah bukan tentang harga yang Anda tetapkan untuk barang dan jasa. bisnis rumah Anda bukan tentang pesaing Anda dan bagaimana untuk mengalahkan mereka. bisnis Anda adalah semua tentang pelanggan Anda, atau klien, periode. Setelah semua, pelanggan Anda adalah orang-orang yang pada akhirnya akan memutuskan apakah bisnis Anda berjalan booming atau bust. Segala sesuatu yang Anda lakukan dalam bisnis harus fokus pelanggan, termasuk kebijakan Anda, jaminan, opsi pembayaran, jam operasi, presentasi, iklan dan kampanye promosi dan website. Selain itu, Anda harus tahu siapa pelanggan Anda dalam ke luar dan terbalik.


7. Menjadi tak tahu malu diri promotor (tanpa menjadi menjengkelkan).

Salah satu mitos terbesar tentang kesuksesan pribadi atau bisnis adalah bahwa pada akhirnya bisnis Anda, kemampuan pribadi, produk atau jasa akan ditemukan dan dipeluk oleh massa yang akan mengalahkan jalan ke pintu Anda untuk membeli apa yang Anda jual. Tapi bagaimana ini bisa terjadi jika tidak ada yang tahu siapa Anda, apa yang Anda jual dan mengapa mereka harus membeli?
Promosi diri adalah salah satu yang paling menguntungkan, namun sebagian besar kurang dimanfaatkan, alat pemasaran yang sebagian besar pemilik bisnis rumah memiliki pembuangan langsung mereka.

8. Proyek citra bisnis yang positif.

Anda memiliki tapi saat lewat untuk membuat kesan positif dan mengesankan pada orang-orang dengan siapa Anda berniat untuk melakukan bisnis. pemilik rumah bisnis harus pergi keluar dari jalan mereka dan membuat upaya sadar untuk selalu memproyeksikan citra bisnis yang paling profesional mungkin. Sebagian besar pemilik bisnis rumah tidak memiliki keuntungan dari kantor rumit atau etalase elegan dan ruang pamer untuk wow prospek dan mengesankan pelanggan. Sebaliknya, mereka harus bergantung pada imajinasi, kreativitas dan perhatian terhadap detail terkecil saat membuat dan memelihara citra profesional untuk bisnis rumah mereka.

9. Kenali pelanggan Anda.

Salah satu fitur terbesar dan sering keunggulan kompetitif yang paling signifikan pengusaha berbasis rumah memiliki lebih dari pesaing yang lebih besar adalah ia dapat menawarkan perhatian pribadi. Sebut saja reaksi teknologi tinggi jika Anda mau, tapi pelanggan yang sakit dan bosan mendengar bahwa informasi mereka adalah suatu tempat di komputer dan harus diambil, atau mengatakan untuk mendorong belasan digit untuk akhirnya sampai ke departemen yang tepat hanya untuk berakhir dengan pesan suara - yang mereka tidak pernah menerima panggilan telepon kembali.
Pemilik bisnis rumah benar-benar dapat menjawab panggilan telepon, mengenal pelanggan, memberikan perhatian pribadi dan menang atas bisnis yang berulang dengan melakukannya. Itu fakta diteliti bahwa sebagian besar bisnis (80 persen) akan datang dari pelanggan tetap daripada pelanggan baru. Oleh karena itu, bersama dengan mencoba untuk menarik pendatang baru, semakin banyak yang dapat Anda lakukan untuk merayu pelanggan Anda, semakin baik Anda akan dalam jangka panjang dan perhatian pribadi sangat dihargai dan diingat dalam dunia teknologi tinggi modern.


10. Tingkat lapangan bermain dengan teknologi.

Anda harus menghindari terlalu terjebak dalam dunia teknologi tinggi, tetapi Anda juga harus tahu bagaimana untuk mengambil keuntungan dari menggunakannya. Salah satu aspek yang paling menakjubkan dari internet adalah bahwa satu atau dua orang bisnis yang beroperasi dari ruang bawah tanah dapat memiliki website unggul perusahaan $ 50 juta, dan tidak ada yang tahu perbedaannya. Pastikan Anda menjaga dengan dunia teknologi tinggi seperti itu sesuai dengan kebutuhan Anda .. Teknologi terbaik adalah yang membantu Anda, tidak yang mengesankan tetangga Anda.

11. Membangun tim bisnis top-notch.

Tidak ada satu orang dapat membangun bisnis yang sukses sendirian. Ini adalah tugas yang membutuhkan tim yang berkomitmen seperti Anda untuk bisnis dan keberhasilannya. Tim bisnis Anda mungkin termasuk anggota keluarga, teman, pemasok, aliansi bisnis, karyawan, sub-kontraktor, industri dan asosiasi bisnis, pemerintah daerah dan masyarakat. Tentu saja anggota tim yang paling penting akan menjadi pelanggan atau klien. Salah satu atau semua mungkin memiliki suara dalam bagaimana bisnis Anda akan berfungsi dan saham di masa depan bisnis Anda.


12. Menjadi dikenal sebagai ahli.

Bila Anda telah masalah yang perlu diselesaikan, apakah Anda mencari hanya saran siapa pun atau apakah Anda mencari seorang ahli di lapangan untuk membantu memecahkan masalah khusus Anda? Jelas, Anda ingin informasi dan bantuan yang dapat Anda mendapatkan yang paling akurat. Anda tentu mencari seorang ahli untuk membantu memecahkan masalah Anda. Anda memanggil tukang ledeng ketika panas tangki air kebocoran, agen real estate ketika saatnya untuk menjual rumah atau dokter gigi ketika Anda memiliki sakit gigi. Oleh karena itu, hanya berdiri untuk alasan bahwa semakin Anda menjadi dikenal karena keahlian Anda dalam bisnis Anda, semakin banyak orang akan mencari Anda untuk memasuki keahlian Anda, menciptakan lebih banyak penjualan dan peluang referral. Akibatnya, menjadi dikenal sebagai ahli gaya lain dari calon untuk bisnis baru, hanya secara terbalik. Alih-alih menemukan orang-orang baru dan berkualitas untuk menjual kepada, orang-orang ini mencari Anda untuk keahlian Anda.

13. Buat keunggulan kompetitif.

Sebuah bisnis rumah harus memiliki proposisi penjualan yang unik yang jelas. Ini tidak lebih dari cara mewah mengajukan pertanyaan penting, "Mengapa orang akan memilih untuk melakukan bisnis dengan Anda atau membeli produk atau jasa Anda bukannya melakukan bisnis dengan pesaing dan membeli produk atau jasa nya?" Dengan kata lain, apa yang salah satu aspek atau kombinasi aspek akan memisahkan bisnis Anda dari pesaing Anda? Apakah akan layanan yang lebih baik, garansi lebih lama, pilihan yang lebih baik, jam kerja lebih lama, pilihan pembayaran yang lebih fleksibel, harga terendah, layanan pribadi, layanan pelanggan yang lebih baik, kebijakan pengembalian dan penukaran lebih baik atau kombinasi dari beberapa ini?

14. Berinvestasi dalam diri Anda sendiri.

Pengusaha atas membeli dan membaca bisnis dan pemasaran buku, majalah, laporan, jurnal, buletin, website dan publikasi industri, mengetahui bahwa sumber daya ini akan meningkatkan pemahaman mereka tentang bisnis dan pemasaran fungsi dan keterampilan. Mereka bergabung dengan asosiasi bisnis dan klub, dan mereka jaringan dengan orang-orang bisnis yang terampil lain untuk belajar rahasia sukses mereka dan membantu menentukan tujuan dan sasaran mereka sendiri. pengusaha atas menghadiri bisnis dan pemasaran seminar, lokakarya dan pelatihan, bahkan jika mereka telah menguasai materi pelajaran dari acara tersebut. Mereka melakukan ini karena mereka tahu bahwa pendidikan adalah proses yang berkelanjutan. Biasanya ada cara untuk melakukan hal-hal yang lebih baik, dalam waktu kurang, dengan sedikit usaha. Singkatnya, pengusaha atas tidak pernah berhenti berinvestasi di paling kuat, efektif dan terbaik alat bisnis dan pemasaran di pembuangan langsung mereka - sendiri.

15. Jadilah diakses.

Kita hidup dalam waktu ketika kita semua berharap siang makanan cepat saji kami di drive-thru jendela untuk siap dalam hitungan menit, dry cleaning kami siap untuk pick-up pada hari yang sama, uang kita akan tersedia di mesin ATM dan pizza kami disampaikan dalam 30 menit atau gratis. Anda melihat pola berkembang - Anda harus membuatnya semudah Anda dapat bagi orang untuk melakukan bisnis dengan Anda, terlepas dari bisnis rumah Anda beroperasi.
Anda harus tetap menyadari kenyataan bahwa beberapa orang akan bekerja keras, pergi keluar dari jalan mereka, atau akan terganggu hanya untuk hak istimewa memberikan uang mereka dengan susah payah. sepatu selalu pada kaki yang lain. Sehingga mudah bagi orang untuk melakukan bisnis dengan Anda berarti bahwa Anda harus dapat diakses dan memiliki pengetahuan tentang produk dan jasa Anda. Anda harus mampu menyediakan pelanggan dengan apa yang mereka inginkan, ketika mereka menginginkannya.

16. Membangun reputasi

Reputasi bagus  tidak diragukan lagi salah satu aset yang paling nyata dan berharga pemilik bisnis rumah ini. Anda tidak bisa hanya membeli reputasi yang baik; itu adalah sesuatu yang Anda peroleh dengan menghormati janji-janji Anda. Jika Anda berjanji untuk memiliki barang dagangan di tangan pelanggan Rabu, Anda tidak punya alasan untuk tidak memilikinya sana. Jika Anda menawarkan untuk memperbaiki sesuatu, Anda perlu membuat baik pada penawaran Anda. Konsistensi dalam apa yang Anda tawarkan adalah faktor kunci lainnya. Jika Anda tidak dapat datang melalui dengan tingkat layanan yang sama (dan produk) untuk klien secara teratur, mereka tidak memiliki alasan untuk mempercayai Anda. . . dan tanpa kepercayaan, Anda tidak akan memiliki reputasi yang baik.

17. Manfaat Jual.

Mendorong fitur produk adalah untuk berpengalaman atau wannabe pengusaha. Jual manfaat yang terkait dengan memiliki dan menggunakan produk dan layanan Anda membawa apa penjualan profesional di seluruh dunia fokus pada menciptakan membeli kegembiraan dan untuk menjual, menjual lebih banyak, dan menjual lebih sering untuk pelanggan mereka. iklan Anda, presentasi penjualan, materi pemasaran dicetak, kemasan produk, website, newsletter, pameran dagang pameran dan signage sangat penting. Setiap waktu dan setiap media yang digunakan untuk berkomunikasi dengan audiens target Anda harus selalu menjual manfaat yang terkait dengan memiliki produk atau menggunakan layanan Anda.

18. Libatkan.

Selalu pergi keluar dari cara Anda untuk terlibat dalam komunitas yang mendukung bisnis Anda. Anda dapat melakukan ini dengan berbagai cara, seperti pitching dalam untuk membantu badan amal lokal atau bank makanan, menjadi terlibat dalam mengorganisir acara komunitas, dan terlibat dalam politik lokal. Anda dapat bergabung dengan asosiasi dan klub yang berkonsentrasi pada program dan kebijakan yang dirancang untuk meningkatkan masyarakat setempat. Itu fakta bahwa orang-orang ingin melakukan bisnis dengan orang yang mereka kenal, seperti dan rasa hormat, dan dengan orang-orang yang melakukan hal-hal untuk membantu mereka sebagai anggota masyarakat.

19. Ambil perhatian.

pemilik usaha kecil tidak bisa membuang-buang waktu, uang dan energi pada kegiatan promosi yang ditujukan untuk membangun kesadaran hanya melalui jangka panjang, paparan berulang. Jika Anda melakukannya, kemungkinan Anda akan bangkrut jauh sebelum tujuan ini tercapai. Sebaliknya, setiap kegiatan promosi Anda terlibat dalam, harus menempatkan uang kembali di saku Anda sehingga Anda dapat terus meraih lebih banyak perhatian dan mengembangkan bisnis Anda.

20. Guru seni negosiasi.

Kemampuan untuk bernegoisiasi secara efektif tidak diragukan lagi keterampilan yang setiap pemilik bisnis rumah harus membuat setiap usaha untuk menguasai. Ini mungkin kedua pentingnya hanya untuk meminta penjualan dalam hal keharusan bisnis rumah. Dalam bisnis, keterampilan negosiasi yang digunakan sehari-hari. Selalu ingat bahwa menguasai seni negosiasi berarti bahwa keterampilan Anda begitu tersetel bahwa Anda selalu dapat mengatur situasi win-win. pengaturan win-win ini berarti bahwa setiap orang yang terlibat merasa mereka telah memenangkan, yang benar-benar dasar untuk membangun jangka panjang dan hubungan bisnis yang menguntungkan.

21. Desain ruang kerja Anda untuk sukses.

Hati-hati merencanakan dan merancang ruang kerja kantor rumah Anda untuk memastikan kinerja pribadi maksimum dan produktivitas dan, jika perlu, untuk proyek profesionalisme untuk mengunjungi klien. Jika memungkinkan, menahan godaan untuk mengubah sudut ruang tamu atau kamar tidur Anda ke kantor Anda. Idealnya, Anda akan ingin ruang yang terpisah dengan pintu yang menutup untuk menjaga kegiatan bisnis dan anggota keluarga keluar, setidaknya selama bisnis dan menghasilkan pendapatan utama jam sehari. A den, cadangan kamar tidur, basement atau garasi dikonversi semua kandidat yang ideal untuk kantor rumah baru Anda. Jika hal ini tidak mungkin, Anda harus menemukan cara untuk mengkonversi sebuah ruangan dengan partisi atau hanya menemukan jam untuk melakukan sebagian besar pekerjaan Anda saat tidak ada orang lain adalah rumah.

22. Dapatkan dan tetap teratur.

Kunci untuk tetap terorganisir bukan tentang jenis yang file yang Anda miliki atau apakah Anda menyimpan atau dua tumpukan kertas di meja Anda, tapi itu tentang mengelola bisnis Anda. Ini tentang memiliki sistem di tempat untuk melakukan hal-hal. Oleh karena itu, Anda wan untuk membangun rutinitas dengan mana Anda dapat mencapai sebanyak mungkin di hari kerja yang diberikan, apakah itu tiga jam untuk bisnis paruh waktu atau tujuh atau sembilan jam sebagai full-timer. Bahkan, Anda harus mengembangkan sistem dan rutinitas untuk hampir setiap kegiatan usaha. Hal-hal kecil seperti membuat daftar to-do pada akhir setiap hari kerja, atau selama seminggu, akan membantu Anda tetap di atas tugas-tugas penting untuk mengatasi. Membuat kalender tunggal untuk bekerja dari, tidak beberapa set untuk tugas-tugas individu atau pekerjaan, juga akan memastikan bahwa pekerjaan selesai sesuai jadwal dan janji terus. Memasukkan keluarga dan aktivitas pribadi ke kalender kerja Anda juga penting agar Anda bekerja dan rencana dari kalender tunggal.

23. Ambil cuti.

Godaan untuk bekerja sekitar jam sangat nyata bagi beberapa pemilik bisnis rumah. Setelah semua, Anda tidak memiliki manajer mengatakan sudah waktunya untuk pulang karena mereka tidak mampu membayar lembur. Setiap orang bekerja dari rumah harus mengambil waktu untuk membuat jadwal kerja yang teratur yang mencakup waktu untuk meregangkan kaki Anda dan mengambil istirahat makan siang, ditambah beberapa hari off dan liburan dijadwalkan. Buat jadwal segera setelah Anda telah membuat komitmen untuk memulai bisnis rumah. Tentu saja, jadwal Anda akan harus fleksibel. Anda harus, karena itu, tidak mengisi setiap jam mungkin dalam sehari. Beri diri Anda jam cadangan atau dua. Semua bekerja dan bermain tidak membuat Anda terbakar layanan pelanggan yang sangat cepat dan marah-marah tidak apa yang orang inginkan.

24. Batasi jumlah topi yang Anda kenakan.

Ini sulit bagi sebagian besar pemilik bisnis tidak mengambil tangan-pendekatan. Mereka mencoba untuk melakukan sebanyak mungkin dan mengatasi tugas-tugas sebanyak mungkin dalam bisnis mereka. Kemampuan untuk multitask, pada kenyataannya, adalah sifat umum dimiliki oleh pengusaha sukses. Namun, sesekali Anda harus berdiri kembali dan melihat melampaui hari ini untuk menentukan apa yang ada di kepentingan terbaik dari bisnis Anda dan diri Anda sendiri dalam jangka panjang. Paling sangat pengusaha sukses akan memberitahu Anda bahwa dari saat mereka mulai keluar, mereka tahu apa yang mereka baik dan apa tugas untuk mendelegasikan kepada orang lain.

25. Follow-up terus-menerus.

kontak konstan, tindak lanjut, dan tindak lanjut dengan pelanggan, prospek, dan aliansi bisnis harus menjadi mantra dari setiap pemilik bisnis rumah, baru atau didirikan. Konstan dan konsisten tindak lanjut memungkinkan Anda untuk mengubah prospek menjadi pelanggan, meningkatkan nilai setiap penjualan dan frekuensi membeli dari pelanggan yang sudah ada, dan membangun hubungan bisnis yang lebih kuat dengan pemasok dan tim bisnis inti Anda. Tindak lanjut sangat penting dengan basis pelanggan yang ada, sebagai pekerjaan yang sebenarnya dimulai setelah penjualan. Sangat mudah untuk menjual satu produk atau layanan, tetapi dibutuhkan kerja untuk mempertahankan pelanggan dan membuat mereka datang kembali.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon