25 Karakteristik umum dari Pengusaha Sukses
Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk melewati masa-masa sulit? Berikut adalah ciri-ciri yang membantu pemilik bisnis rumahan berkembang.
Terlepas dari definisi keberhasilan Anda, ada, anehnya, sejumlah besar karakteristik umum yang dimiliki oleh pengusaha sukses. Anda dapat menempatkan cek di samping setiap karakteristik yang Anda merasa bahwa Anda miliki. Dengan cara ini, Anda dapat melihat bagaimana Anda menumpuk. Bahkan jika Anda tidak memiliki semua karakteristik ini, jangan khawatir.
Kebanyakan dapat dipelajari dengan praktek dan dengan mengembangkan
sikap menang, terutama jika Anda menetapkan tujuan dan menerapkan
sendiri, melalui perencanaan strategis, untuk mencapai tujuan-tujuan
tersebut secara bertahap tambahan dan terukur.
Seperti aktivitas Anda mengejar, ada keharusan tertentu yang diperlukan untuk menjadi sukses dalam kegiatan yang dipilih. Beroperasi secara legal kendaraan di jalan raya umum, seseorang harus memiliki surat izin mengemudi; untuk unggul dalam olahraga, satu harus melatih dan praktek; untuk pensiun dengan nyaman, seseorang harus menjadi investor informasi dan secara aktif berinvestasi untuk pensiun. Jika tujuan Anda adalah keberhasilan dalam bisnis, maka rumusnya adalah tidak berbeda. Ada keharusan tertentu yang harus sepenuhnya dikembangkan, dilaksanakan dan dikelola untuk bisnis Anda untuk sukses. Ada banyak keharusan bisnis, tapi artikel ini mengandung saya yakini beberapa keharusan yang lebih penting yang diperlukan untuk memulai, mengoperasikan dan menumbuhkan menguntungkan bisnis rumah
Promosi diri adalah salah satu yang paling menguntungkan, namun sebagian besar kurang dimanfaatkan, alat pemasaran yang sebagian besar pemilik bisnis rumah memiliki pembuangan langsung mereka.
Pemilik bisnis rumah benar-benar dapat menjawab panggilan telepon, mengenal pelanggan, memberikan perhatian pribadi dan menang atas bisnis yang berulang dengan melakukannya. Itu fakta diteliti bahwa sebagian besar bisnis (80 persen) akan datang dari pelanggan tetap daripada pelanggan baru. Oleh karena itu, bersama dengan mencoba untuk menarik pendatang baru, semakin banyak yang dapat Anda lakukan untuk merayu pelanggan Anda, semakin baik Anda akan dalam jangka panjang dan perhatian pribadi sangat dihargai dan diingat dalam dunia teknologi tinggi modern.
Anda harus tetap menyadari kenyataan bahwa beberapa orang akan bekerja keras, pergi keluar dari jalan mereka, atau akan terganggu hanya untuk hak istimewa memberikan uang mereka dengan susah payah. sepatu selalu pada kaki yang lain. Sehingga mudah bagi orang untuk melakukan bisnis dengan Anda berarti bahwa Anda harus dapat diakses dan memiliki pengetahuan tentang produk dan jasa Anda. Anda harus mampu menyediakan pelanggan dengan apa yang mereka inginkan, ketika mereka menginginkannya.
Seperti aktivitas Anda mengejar, ada keharusan tertentu yang diperlukan untuk menjadi sukses dalam kegiatan yang dipilih. Beroperasi secara legal kendaraan di jalan raya umum, seseorang harus memiliki surat izin mengemudi; untuk unggul dalam olahraga, satu harus melatih dan praktek; untuk pensiun dengan nyaman, seseorang harus menjadi investor informasi dan secara aktif berinvestasi untuk pensiun. Jika tujuan Anda adalah keberhasilan dalam bisnis, maka rumusnya adalah tidak berbeda. Ada keharusan tertentu yang harus sepenuhnya dikembangkan, dilaksanakan dan dikelola untuk bisnis Anda untuk sukses. Ada banyak keharusan bisnis, tapi artikel ini mengandung saya yakini beberapa keharusan yang lebih penting yang diperlukan untuk memulai, mengoperasikan dan menumbuhkan menguntungkan bisnis rumah
1. Lakukan apa yang Anda nikmati.
Apa yang Anda dapatkan dari bisnis Anda dalam bentuk kepuasan pribadi, keuntungan finansial, stabilitas dan kenikmatan akan menjadi jumlah apa yang Anda masukkan ke dalam bisnis Anda. Jadi jika Anda tidak menikmati apa yang Anda lakukan, dalam semua kemungkinan itu aman untuk mengasumsikan bahwa akan tercermin dalam keberhasilan bisnis Anda - atau kurangnya berikutnya keberhasilan. Bahkan, jika Anda tidak menikmati apa yang Anda lakukan, kemungkinan Anda tidak akan berhasil.2. Ambil apa yang Anda lakukan dengan serius.
Anda tidak bisa berharap untuk menjadi efektif dan sukses dalam bisnis kecuali Anda benar-benar percaya dalam bisnis Anda dan dalam barang dan jasa yang Anda jual. Terlalu banyak pemilik usaha rumah gagal untuk mengambil bisnis mereka sendiri cukup serius, mendapatkan dengan mudah teralihkan dan tidak tinggal termotivasi dan menjaga hidung mereka ke batu asah. Mereka juga menjadi mangsa penentang yang tidak membawa mereka serius karena mereka tidak bekerja dari sebuah bangunan kantor, office park, toko, atau pabrik. Sedikit yang skeptis ini, yang hujan pada parade pemilik bisnis rumah ini, tahu adalah bahwa jumlah orang yang bekerja dari rumah, dan membuat pendapatan tahunan yang sangat baik, telah berkembang dengan pesat dalam beberapa tahun terakhir.3. Rencana segalanya.
Perencanaan setiap aspek dari bisnis rumah Anda tidak hanya suatu keharusan, tetapi juga membangun kebiasaan yang setiap pemilik bisnis rumah harus mengembangkan, menerapkan, dan memelihara. Tindakan perencanaan bisnis sangat penting karena mengharuskan Anda untuk menganalisa setiap situasi bisnis, penelitian dan mengumpulkan data, dan membuat kesimpulan berdasarkan terutama pada fakta-fakta yang terungkap melalui penelitian. Sebuah rencana bisnis juga melayani fungsi kedua, yang memiliki tujuan Anda dan bagaimana Anda akan mencapainya, di atas kertas. Anda dapat menggunakan rencana yang Anda buat baik sebagai peta untuk membawa Anda dari titik A ke Z dan sebagai tolok ukur untuk mengukur keberhasilan setiap rencana individu atau segmen dalam rencana.4. Mengelola uang dengan bijaksana.
Darah dari setiap perusahaan bisnis adalah arus kas. Anda perlu untuk membeli persediaan, membayar untuk layanan, mempromosikan dan memasarkan bisnis Anda, memperbaiki dan mengganti peralatan dan perlengkapan, dan membayar diri Anda sehingga Anda dapat terus bekerja. Oleh karena itu, semua pemilik bisnis rumah harus menjadi manajer uang yang bijaksana untuk memastikan bahwa uang tersebut terus mengalir dan tagihan dibayar. Ada dua aspek pengelolaan uang yang bijaksana.- uang yang Anda terima dari klien dalam pertukaran barang dan jasa yang Anda berikan (pendapatan)
- Uang yang Anda habiskan pada persediaan, persediaan, upah dan barang-barang lain yang diperlukan untuk mempertahankan bisnis Anda beroperasi. (Beban)
5. Meminta penjualan.
Seorang pengusaha bisnis rumah harus selalu ingat bahwa pemasaran, iklan, atau kegiatan promosi benar-benar tidak berharga, terlepas dari seberapa pintar, mahal, atau sempurna ditargetkan mereka, kecuali satu hal sederhana dicapai - meminta penjualan. Ini bukan untuk mengatakan bahwa menjadi penjual yang hebat, jagoan iklan copywriting atau spesialis public relations bukanlah aset berharga bagi bisnis Anda. Namun, semua keterampilan ini akan sia-sia jika Anda tidak aktif meminta orang untuk membeli apa yang Anda jual.6. Ingat itu semua tentang pelanggan.
bisnis rumah Anda bukan tentang produk atau jasa yang Anda jual. bisnis rumah Anda adalah bukan tentang harga yang Anda tetapkan untuk barang dan jasa. bisnis rumah Anda bukan tentang pesaing Anda dan bagaimana untuk mengalahkan mereka. bisnis Anda adalah semua tentang pelanggan Anda, atau klien, periode. Setelah semua, pelanggan Anda adalah orang-orang yang pada akhirnya akan memutuskan apakah bisnis Anda berjalan booming atau bust. Segala sesuatu yang Anda lakukan dalam bisnis harus fokus pelanggan, termasuk kebijakan Anda, jaminan, opsi pembayaran, jam operasi, presentasi, iklan dan kampanye promosi dan website. Selain itu, Anda harus tahu siapa pelanggan Anda dalam ke luar dan terbalik.7. Menjadi tak tahu malu diri promotor (tanpa menjadi menjengkelkan).
Salah satu mitos terbesar tentang kesuksesan pribadi atau bisnis adalah bahwa pada akhirnya bisnis Anda, kemampuan pribadi, produk atau jasa akan ditemukan dan dipeluk oleh massa yang akan mengalahkan jalan ke pintu Anda untuk membeli apa yang Anda jual. Tapi bagaimana ini bisa terjadi jika tidak ada yang tahu siapa Anda, apa yang Anda jual dan mengapa mereka harus membeli?Promosi diri adalah salah satu yang paling menguntungkan, namun sebagian besar kurang dimanfaatkan, alat pemasaran yang sebagian besar pemilik bisnis rumah memiliki pembuangan langsung mereka.
8. Proyek citra bisnis yang positif.
Anda memiliki tapi saat lewat untuk membuat kesan positif dan mengesankan pada orang-orang dengan siapa Anda berniat untuk melakukan bisnis. pemilik rumah bisnis harus pergi keluar dari jalan mereka dan membuat upaya sadar untuk selalu memproyeksikan citra bisnis yang paling profesional mungkin. Sebagian besar pemilik bisnis rumah tidak memiliki keuntungan dari kantor rumit atau etalase elegan dan ruang pamer untuk wow prospek dan mengesankan pelanggan. Sebaliknya, mereka harus bergantung pada imajinasi, kreativitas dan perhatian terhadap detail terkecil saat membuat dan memelihara citra profesional untuk bisnis rumah mereka.9. Kenali pelanggan Anda.
Salah satu fitur terbesar dan sering keunggulan kompetitif yang paling signifikan pengusaha berbasis rumah memiliki lebih dari pesaing yang lebih besar adalah ia dapat menawarkan perhatian pribadi. Sebut saja reaksi teknologi tinggi jika Anda mau, tapi pelanggan yang sakit dan bosan mendengar bahwa informasi mereka adalah suatu tempat di komputer dan harus diambil, atau mengatakan untuk mendorong belasan digit untuk akhirnya sampai ke departemen yang tepat hanya untuk berakhir dengan pesan suara - yang mereka tidak pernah menerima panggilan telepon kembali.Pemilik bisnis rumah benar-benar dapat menjawab panggilan telepon, mengenal pelanggan, memberikan perhatian pribadi dan menang atas bisnis yang berulang dengan melakukannya. Itu fakta diteliti bahwa sebagian besar bisnis (80 persen) akan datang dari pelanggan tetap daripada pelanggan baru. Oleh karena itu, bersama dengan mencoba untuk menarik pendatang baru, semakin banyak yang dapat Anda lakukan untuk merayu pelanggan Anda, semakin baik Anda akan dalam jangka panjang dan perhatian pribadi sangat dihargai dan diingat dalam dunia teknologi tinggi modern.
10. Tingkat lapangan bermain dengan teknologi.
Anda harus menghindari terlalu terjebak dalam dunia teknologi tinggi, tetapi Anda juga harus tahu bagaimana untuk mengambil keuntungan dari menggunakannya. Salah satu aspek yang paling menakjubkan dari internet adalah bahwa satu atau dua orang bisnis yang beroperasi dari ruang bawah tanah dapat memiliki website unggul perusahaan $ 50 juta, dan tidak ada yang tahu perbedaannya. Pastikan Anda menjaga dengan dunia teknologi tinggi seperti itu sesuai dengan kebutuhan Anda .. Teknologi terbaik adalah yang membantu Anda, tidak yang mengesankan tetangga Anda.11. Membangun tim bisnis top-notch.
Tidak ada satu orang dapat membangun bisnis yang sukses sendirian. Ini adalah tugas yang membutuhkan tim yang berkomitmen seperti Anda untuk bisnis dan keberhasilannya. Tim bisnis Anda mungkin termasuk anggota keluarga, teman, pemasok, aliansi bisnis, karyawan, sub-kontraktor, industri dan asosiasi bisnis, pemerintah daerah dan masyarakat. Tentu saja anggota tim yang paling penting akan menjadi pelanggan atau klien. Salah satu atau semua mungkin memiliki suara dalam bagaimana bisnis Anda akan berfungsi dan saham di masa depan bisnis Anda.12. Menjadi dikenal sebagai ahli.
Bila Anda telah masalah yang perlu diselesaikan, apakah Anda mencari hanya saran siapa pun atau apakah Anda mencari seorang ahli di lapangan untuk membantu memecahkan masalah khusus Anda? Jelas, Anda ingin informasi dan bantuan yang dapat Anda mendapatkan yang paling akurat. Anda tentu mencari seorang ahli untuk membantu memecahkan masalah Anda. Anda memanggil tukang ledeng ketika panas tangki air kebocoran, agen real estate ketika saatnya untuk menjual rumah atau dokter gigi ketika Anda memiliki sakit gigi. Oleh karena itu, hanya berdiri untuk alasan bahwa semakin Anda menjadi dikenal karena keahlian Anda dalam bisnis Anda, semakin banyak orang akan mencari Anda untuk memasuki keahlian Anda, menciptakan lebih banyak penjualan dan peluang referral. Akibatnya, menjadi dikenal sebagai ahli gaya lain dari calon untuk bisnis baru, hanya secara terbalik. Alih-alih menemukan orang-orang baru dan berkualitas untuk menjual kepada, orang-orang ini mencari Anda untuk keahlian Anda.13. Buat keunggulan kompetitif.
Sebuah bisnis rumah harus memiliki proposisi penjualan yang unik yang jelas. Ini tidak lebih dari cara mewah mengajukan pertanyaan penting, "Mengapa orang akan memilih untuk melakukan bisnis dengan Anda atau membeli produk atau jasa Anda bukannya melakukan bisnis dengan pesaing dan membeli produk atau jasa nya?" Dengan kata lain, apa yang salah satu aspek atau kombinasi aspek akan memisahkan bisnis Anda dari pesaing Anda? Apakah akan layanan yang lebih baik, garansi lebih lama, pilihan yang lebih baik, jam kerja lebih lama, pilihan pembayaran yang lebih fleksibel, harga terendah, layanan pribadi, layanan pelanggan yang lebih baik, kebijakan pengembalian dan penukaran lebih baik atau kombinasi dari beberapa ini?14. Berinvestasi dalam diri Anda sendiri.
Pengusaha atas membeli dan membaca bisnis dan pemasaran buku, majalah, laporan, jurnal, buletin, website dan publikasi industri, mengetahui bahwa sumber daya ini akan meningkatkan pemahaman mereka tentang bisnis dan pemasaran fungsi dan keterampilan. Mereka bergabung dengan asosiasi bisnis dan klub, dan mereka jaringan dengan orang-orang bisnis yang terampil lain untuk belajar rahasia sukses mereka dan membantu menentukan tujuan dan sasaran mereka sendiri. pengusaha atas menghadiri bisnis dan pemasaran seminar, lokakarya dan pelatihan, bahkan jika mereka telah menguasai materi pelajaran dari acara tersebut. Mereka melakukan ini karena mereka tahu bahwa pendidikan adalah proses yang berkelanjutan. Biasanya ada cara untuk melakukan hal-hal yang lebih baik, dalam waktu kurang, dengan sedikit usaha. Singkatnya, pengusaha atas tidak pernah berhenti berinvestasi di paling kuat, efektif dan terbaik alat bisnis dan pemasaran di pembuangan langsung mereka - sendiri.15. Jadilah diakses.
Kita hidup dalam waktu ketika kita semua berharap siang makanan cepat saji kami di drive-thru jendela untuk siap dalam hitungan menit, dry cleaning kami siap untuk pick-up pada hari yang sama, uang kita akan tersedia di mesin ATM dan pizza kami disampaikan dalam 30 menit atau gratis. Anda melihat pola berkembang - Anda harus membuatnya semudah Anda dapat bagi orang untuk melakukan bisnis dengan Anda, terlepas dari bisnis rumah Anda beroperasi.Anda harus tetap menyadari kenyataan bahwa beberapa orang akan bekerja keras, pergi keluar dari jalan mereka, atau akan terganggu hanya untuk hak istimewa memberikan uang mereka dengan susah payah. sepatu selalu pada kaki yang lain. Sehingga mudah bagi orang untuk melakukan bisnis dengan Anda berarti bahwa Anda harus dapat diakses dan memiliki pengetahuan tentang produk dan jasa Anda. Anda harus mampu menyediakan pelanggan dengan apa yang mereka inginkan, ketika mereka menginginkannya.
EmoticonEmoticon